6 Dari 141 Calon Anggota Panwascam Kabupaten Cilacap Tidak Mengikuti Tahapan Seleksi Wawancara

 

aaa

Cilacap(15/7) Sejumlah 141 calon Anggota Panwascam se Kabupaten Cilacap mengikuti seleksi tahapan rekruitmen Calon Anggota Panwascam Kabupaten Cilacap untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 selama 4 hari dimulai dari tanggal 11 Juli sampai dengan 14 Juli 2016. Dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap 6 calon yang lolos tes tertulis mengikuti tes wawancara, dari hasil tes wawancara tersebut akan di ambil 3 orang Calon Anggota Panwas Kecamatan.

Namun 6 peserta dinyatakan mengundurkan diri dikarenakan tidak hadir dalam tahapan tes wawancara tersebut. Masing masing Calon Anggota Panwascam mendapat waktu untuk wawancara  yang dilakukan oleh 3 pimpinan Panwaskab selama kurang lebih 15 menit, dengan materi tentang strategi pengawasan pemilu, sistem hukum dan politik serta regulasi pemilihan, integritas diri, komitmen dan motifasi kemampuan komunikasi dan kerja sama, kualitas kepemimpinan dan kemampuan berorganisasi, serta pengetahuan muatan lokal.

Selanjutnya,  keputusan penetapan Anggota Panwascam untuk 24 Kecamatan akan dilaksanakan rapat pleno pada hari Jumat tanggal 15 Juli dan hasil penetapan akan di umumkan sesuai dengan tahapan rekruitmen yaitu hari Sabtu tanggal 16 Juli 2016 melalui website Panwaskab Cilacap. Para Peserta yang lolos tes wawancara rencananya akan dilantik pada hari Kamis Tanggal 21 Juli 2016 di Gedung Jalabumi Setda Kabupaten Cilacap.

”Kami berharap dari test wawancara ini dapat menghasilkan Anggota Panwascam se Kabupaten Cilacap yang benar-benar mempunyai kompetensi dan berintergritas serta profesional sehingga dapat menjadi andalan di 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 nanti”

seperti dikutip dari Ketua Pokja Rekruitmen Panwascam, Koordinator Divisi Organisasi dan SDM Panitia Pengawas Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cilacap tahun 2017 Umi Fadilah, S.Ag, M.Si.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *